Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

reog ponorogo

jam islam

sms gratis

menu

http://2.bp.blogspot.com/-eSmYBP-k90A/TnQee5ovboI/AAAAAAAAEII/hdCmJlLUEkA/s1600/supercar.JPG

Minggu, 15 Januari 2012

Microsoft Word merupakan program pengolah kata yang cukup lengkap dan lebih otomatis. bahkan perintah dan fungsi yang disediakan oleh software ini menunjang berbagai keperluan mulai dari pengetikan atau penyusunan naskah biasa, laporan, surat kabar sampai dengan fax. Pada kali ini Ir. Prof. Dr. Jaka Zulham ^.^ memperkenalkan kepada anda bagian bagian pada microsoft office word * Bagian Bagian Mic Office Word word 1 1. Judul Windows Baris Judul Menampilkan nama file dan aplikasi Microsoft Word, nama file sebelum dirubah adalah Document1, Document2 dan seterusnya. word 2 2. Office Button word 3 Digunakan untuk: Membuat file baru, Membuka file, Menyimpan file, Mencetak, dan Keluar dari aplikasi word. Disebelah kanan office button terdapat buttonword 4 yang digunakan untuk menyimpan, Undo, Redo dan Customize Quick Access Toolbar. 3. Menu Menu pada Ms Word 2007 ditunjukkan pada gambar berikut :word 5 Setiap menu yang aktif (yang kita Klik) akan memunculkan toolbar dibawahnya. 4.Toolbar Merupakan deretan tool-tool (gambar-gambar yang berbentuk tombol) yang mewakili perintah dan berfungsi untuk mempermudah dan mengefisienkan pengoperasian program. Sebagai contoh kalo kita klik menu Home, akan muncul toolbar berikut word 6 5. Cursor Kursor atau Insertion Point merupakan indikator tempat dimana teks akan muncul jika kita akan mengetik. Posisi ini perlu diperhatikan karena Ms Word menggunakannya sebagai dasar dalam melakukan suatu pekerjaan yang kita perintahkan. 6. Penggulung Teks Untuk memudahkan dalam membaca suatu dokumen dengan menggulung layar vertical dan horizontalword 7 Demikianlah pengenalan word pada kali ini, semoga bermanfaat dan Nantikan postingan selanjutnya!! Sumber : http://jakazulham.blogspot.com/2010/03/blog-post_31.html

Microsoft Word merupakan program pengolah kata yang cukup lengkap dan lebih otomatis. bahkan perintah dan fungsi yang disediakan oleh software ini menunjang berbagai keperluan mulai  dari pengetikan atau penyusunan naskah biasa, laporan, surat kabar sampai dengan fax.
Pada kali ini Ir. Prof. Dr. Jaka Zulham ^.^  memperkenalkan kepada anda bagian bagian pada microsoft office word
  • Bagian Bagian Mic Office Word
word 1
1. Judul Windows
Baris Judul Menampilkan nama file dan aplikasi Microsoft Word, nama file sebelum dirubah adalah Document1, Document2 dan seterusnya.
word 2
2. Office Button
word 3
Digunakan untuk:
Membuat file baru, Membuka file,  Menyimpan file,  Mencetak,  dan Keluar dari aplikasi word. Disebelah kanan office button terdapat buttonword 4 yang digunakan untuk menyimpan, Undo, Redo dan Customize Quick Access Toolbar.
3. Menu
Menu pada Ms Word 2007 ditunjukkan pada gambar berikut :word 5 Setiap menu yang aktif (yang kita Klik) akan memunculkan toolbar dibawahnya.
4.Toolbar
Merupakan deretan tool-tool (gambar-gambar yang berbentuk tombol) yang mewakili perintah dan berfungsi untuk mempermudah dan mengefisienkan pengoperasian program. Sebagai contoh kalo kita klik menu Home, akan muncul toolbar berikut word 6
5. Cursor
Kursor atau Insertion Point merupakan indikator tempat dimana teks akan muncul jika kita akan mengetik. Posisi ini perlu diperhatikan karena Ms Word menggunakannya sebagai dasar dalam melakukan suatu pekerjaan yang kita perintahkan.
6. Penggulung Teks
Untuk memudahkan dalam membaca suatu dokumen dengan menggulung layar vertical dan horizontalword 7
Demikianlah pengenalan word pada kali ini, semoga bermanfaat dan Nantikan postingan selanjutnya!!

Sumber :  http://jakazulham.blogspot.com/2010/03/blog-post_31.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar