Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

reog ponorogo

jam islam

sms gratis

menu

http://2.bp.blogspot.com/-eSmYBP-k90A/TnQee5ovboI/AAAAAAAAEII/hdCmJlLUEkA/s1600/supercar.JPG

Senin, 12 Desember 2011

Kata Bijak Kehidupan


Jangan menjadi biasa saja, untuk sukses anda harus spesial dan mempunyai nilai lebih. Yang anda butuhkan untuk meraih cita2 adalah keinginan kuat yang akan membawa anda menjadi pekerja keras.

Kata kata bijak kehidupan Gusbud. Yang anda butuhkan untuk meraih cita2 adalah keinginan kuat yang akan membawa anda menjadi pekerja keras

Kata kata bijak kehidupan Gusbud. Jangan pernah takut menjadi seperti yang engkau inginkan karena sesungguhnya kau tidak akan bahagia menjadi yang seperti orang lain inginkan

Kata kata bijak kehidupan Gusbud. Kenapa hanya 2% penduduk Indonesia yang menguasai 60% kekayaan di Negeri ini karena memang 98% dari kita tidak pernah benar2 ingin menjadi kaya, hanya sekedar berkhayal menjadi kaya

Kata kata bijak kehidupan Gusbud. Jangan menjadi biasa saja, untuk sukses anda harus spesial dan mempunyai nilai lebih.

Kata Bijak Persahabatan


Kawan aku gak akan ada jika kau tak ada, karenamu aku berarti, karenamu juga aku punya alasan untuk terus menatap masadepan, Tanpamu aku kosong kerena memang hanya sahabat yang menjadikan aku manusia bermakna. By gusbud.

Pilihlah siapa2 saja yang pantas menjadi sahabatmu karena sitiap orang yang ada didekatmu akan berpengaruh besar terhadap hidupmu.

Sapalah setiap temanmu dengan sebaris kalimat "hai" maka suatu saat dia akan menyapamu dengan kalimat "hai apa kabar di

Tidak ada komentar:

Posting Komentar